Pages

Minggu, 20 Februari 2011

Alienware PC Gaming

Bagi para gamers mungkin PC yang bernama alienware sudah sangat tidak asing lagi. Karena baru-baru ini mesing PC yang bernama Alienware telah masuk ke Indonesia dan spesialnya PC ini di desain dan dirancang sedemikian rupa untuk para gamers.

Sebenarnya Alienware adalah American Hardware Company yang masih include ke dalam perusahaan Dell,inc. Sejarahnya Alienware ini didirikan oleh seseorang yang bernama Nelson Gonzalez dan Alex Aguila pada tahun 1996. Alienware memang di khususkan merakit dekstop yang memiliki kinerja tinggi, notebook dan workstation.Menurut salah seorang karyawan yang bekerja di Alienware, nama Alienware di pilih karena kesukaan pendiri alienware tersebut pada serial televisi terkenal yang bernama The X-Files. Maka tak heran jika nama-nama produk mereka tak jauh dari yang ada di The X-Files seperti  Area,-51 Hangar18, m15x, dan Aurora.

Inilah beberapa produk dari alienware:
Alienware area-51
Alienware Aurora ALX
      

Alienware M15X

Alienware Area 51 ALX

Alienware M11X

Alienware Aurora

Alienware M17X
Kalau masalah spesifikasinya, kalian jangan tanya lagi deh, alienware memang didesain untuk khusus bagi para gamer yang pastinya membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Dan kalau masalah harga, rata-rata harga dari alienware sekitar $1000-$4000. Cukup merogoh kantong dalam-dalam memang, tapi spesifikasi yang di dapat dan performanya di jamin mak nyusss!!

Sekian dulu pengenalan alienware dari saya.
Terima kasih.

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar