Pages

Selasa, 15 Februari 2011

munkin ini merupakan seri curhat yang ke 2

Mngkin ini seri curhat yang ke 2 yang penah saya tulis dalam blog ini.
kenapa, karena saya manusia, dan saya memiliki hati, saya kasihan terhadap hati saya yang terus kesakitan karena di permainkan.
saya tidak tahu apakah sakit hati ini timbul karena pikiran-pikiran negatif saya yang tidak pasti.
semua pikiran negatif it begitu menguasai saya.
saya tidak tahu bagaimana harus melepaskan diri dari pikiran negatif ini, agar saya bisa hidup tenang.
pikiran negatif di sini bukan berarti pikiran saya jorok, tapi memikirkan seorang wanita yang (mungkin) saya sukai.
kadang pikiran negatif itu terlintas pikiran negatif itu berkata "dya sama siapa, koq pake sayang-sayangan segala, dya kluar sma temennya, ber2 lagi, tmennya cowo juga (dan pastinya bukan saya), kalo smsan kuq kliatan mesra banget"
padahal jawaban positif untuk pertanyaan-pertanyaan itu adalah
1.dya sama siapa?
jawab: sama temannya lah, teman byasa aj
2.koq pake syang-sayangan segala?
jawab: ya biar aj, nmanya juga tmen, apa salahnya, sayang sbagai tmen kan juga gg masalah
3.dya kluar sama tmennya, ber2an, tmennya cowo?
jawab: ya biar aj kali, namanya juga masih muda, masih butuh banyak teman, teman lawan jenis apa lgi, normal lah. klo keluar nya? ya kali aj tmennya cowo itu pernah ad janji ke dya, jadi dalam rangka traktiran
4.klo sms koq kliatan mesra wlaupun sama temennya?
jawab: ya byasa aj kali, "temen-temen.q juga banyak yang begitu, aq jadi ikut-ikutan temen" itu adalah alasan si cewe tersebut.
Menurut saya yang nomer 4 ini sungguh sangat tak byasa, knp?, yah karna namanya juga tmen kan ada batesnya, kecuali HTS, itu baru beda.
Tapi kenapa, fenomena saat ini ada anak perempuan yang seperti itu, yang hampir menyamakan antara HTS dan temen/sahabat. Padahal jika wanita itu tahu bagaimana perasaan si cwo yang memang bener-bener menyukai cwe ini, pasti sakit (banget), apa lagi yang sudah lama menyukai si cewe dan menganggap cewe ini bener-bener ngasih harapan.
bahkan mestinya saya yang berpengalaman dalam hal cinta mengerti bagaimana anak cewe itu, tapi saya malah tertipu, mungkin untuk ke sekian kalinya.
Mungkin apakah saat berpacaran atau menjalin cinta pikiran/akal sehat ini menjadi berkurang yaa..????

hmm, penyelesaian masalahnya karna saya emosian dan tidak tahan.
saya marah (sebenernya saat saya marah, dya meminta maaf juga karna kelihatan seperti memberi kesempatan ke aq), tapi kemudian saya minta maaf setelah selang 3-4 jam kemudian.
telihat konyol bkan??
tapi karna saya tidak ingin memulai permusahan,
bisa saja karna ego saya, saya tetap bertahan dengan memusuhinya yang telah menyakiti hati saya.
tapi jika saya terlalu baik, nanti malah saya berharap kembali.
jadi saya memutuskan untuk meminta maaf tapi lewat sms (karna jm 00:02 pasti dya sudah bubuk), dengan kata-kata sebagai berikut:
"aq mengakui jika tadi aq marah karna emosi sesaat. tapi jangan kelihatan seperti ngasih harapan seperti yang kamu lakukan ke aq kemarin-kemarin. jadilah shabat.q, sebenernya aq sayang kamu dan aq gg mau kehilangan km, km adalah sahabat yang berharga, (karena pada saat aq ngetik sms ini, terbayang hari-hari yang dulu pernah aq lewati bersmanya, curhat bersamanya, kluar bersamanya, dya care aq, aq pun care dya, sngguh indah jka dya bner-bner jadi pcar.q, karena aq punya hubungan yang di anggap dekat, tapi bukan HTS dan hanya seagai sebatas sahabat sudah 2-3 tahunan). sekali lagi maafkan aq dan terima kasih.  =)) give you my best smile ever"

setelah kirim sms tersebut, aq buka FB, dan lihat FBnya, tak sengaja lihat dya up-date status seperti ini "sayang, kapan baliknya?????" dan ada komentar, "wueez,, Sabar bunda,.Lusa q k ruma.mu,,,Khakakaka,.,Huweek,.:p,". Komentar tersebut langsung bikin aq kaget, yahh sperti kata temen saya, kagetnya seperti ini "deggg..!". Yahh, soalnya dia gg pernah cerita klo udah pnya ujub, thu-thu ada komentar gtu. Haaemm(angop, sedikit ngantuk),,,,
nah, terus aq kirim ke FB-nya, di kotak pesannya gini "aq minta maaf, aq gg mau memulai permusuhan, atau pun aq gg mau menjadi musuhmu, jadilah sahabat.q dan hanya sebatas sahabat, dan bye... =)"
yahh seperti itulah yang saya kirimkan ke kotak pesannya di FB.

yahhh, saya tidak tahu, apakah saya sakit hati, sebenernya klo sakit hati, jlas ad, sempet seharian ini skt hati memikirkannya, gg konsen nglakuin ssuatu. BUT, apa gunanya memikirkan dya, lha wong dya gg memikirkan aq. Haha, tiwas sakit hati aq. hahahaha. 

hemm, kayaknya udah banyak banget yang saya tulis di curhatan kali ini.
sebenernya masih banyak cc, 
tpi saya bersyukur banget, karna saya pelupa, sya jdi cepet mlupakan ssuatu hal, tpi rasa skit hati tetap ada.
walaupu sudah berkurang.
apa lagi lihat temen yang lagi mesra"-nya jalan ber2 ke BNS. padahal kmaren baru marah-marah. tetapi pas di ajak cwe yang di sukainya k BNS, dya langsung bilang bahwa ini adalah hari terindah.  Yah kadang ngiri juga cc. hahahahaha.
tpi sseorang kan dah punya rejekinya masing-masing.
"syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah, ttp jalani hidup ini, melakukan yang terbaik"
lagunya d'masip.
hahahahahaha.

now, yang sudah berlalu biarlah berlalu, hari esok d dpn masih menanti, walaupun hati masih sakit, tpi kita harus berusaha lolos dari belenggu sakit hati ini, Dan mejalani esok hari yang cerah.!
aminn ya Rabb..

akhir kata, buat teman-teman ato sapa sajalah yang tak sengaja membuka dan membaca tulisan ini. Terima kasih banyak, karena kalian telah meluangkan waktu kalian yang sangat berharga, untuk mendengarkan (lebih tepatnya sih membaca) curhat.q ini, yang mungkin menurut kalian tak berharga dan hanya sebagai bahan ketawaan.
tpi inilah yang aq rasakan kawan, ini lah hati.q.

lain kali aq lanjut lagi ya kwan,, (udah dini hari ini soalnya, jm menunjukkan 01:10) . . 

for the last, thank you very muuucccchhhhhhhh for reading this  . . . . .
^_^

4 komentar:

  1. wew....parah bgt nasib lo will..padahal q ma anak2 lainnya optimis low nek km jadian....owalah..sabar will....nek bisa lepasin aja anak e...cari yang lain...:D..semangat2...

    inget will..mencintai itu mudah..tapi untuk melupakan itu lah yang susah...karna musti dibarengi prasaan sakit..:D...semangat terus buatmu bro...:D...

    BalasHapus
  2. gua banget wil..


    "aq minta maaf, aq gg mau memulai permusuhan, atau pun aq gg mau menjadi musuhmu, jadilah sahabat.q dan hanya sebatas sahabat, dan bye... =)"

    Persis sama. cuman kalimatnya aja yg beda.
    double thumb up for this.

    selama belom ada benang merah masih ada kesempatan kok wil..

    BalasHapus
  3. lupakanlah.
    yang sudah berlalu biarlah berlalu.
    sekarang saatnya menghadapi hari esok.
    menyesal cinta-cintaan,
    mending dolen karo awgmu-awgmu ngene iki.
    wenag!!!
    gg mkir opo", dolen guyone gg karu-karuan.
    wahahahahahahahahaha
    =DD

    mending aq melok ucup ae, mending ngenteni, lek waktunya tepat pasti di berikan yang terbaik ma Allah SWT.
    timbang nambah-nambahi penyakit ati and nambah-nambahi karma??
    hahahahaha..

    BalasHapus
  4. hm, sabar mass ,
    curhat.an.mu lucuu tapii :p
    jodoh ga kemana :D

    BalasHapus