Pages

Jumat, 17 Desember 2010

Just little shit, bullshit, and some funkin’ think to share with...


Wooaa, baca judulnya saja sudah nyeremin, hahahaha.
Sebenarnya gua cuma mau bilang “gua mau curhat”.
Hahahahhahaha.

Nah pertama-tama, hmm enaknya di mulai dari mna yaa..
Gni aja deh, tak sengaja gua tdi lihat cwe yang gua sukai, bergandengan tangan di depan umum.
Hahaha, tapi gua sih nyante aj, orang hati gua udah sekeras metal, dah hampir gg ada rasa ke dya.
Tapi aq cma kaget aj.
Gimana gg kaget coba! Orang byasanya dya tu judes, seenaknya sendiri. (ehh, sama aj jeleknya). Hehehehe. ^^V
Sebenernya gua bingung ma sifatnya, gg bingung gmana coba, orang dya lulusan MAN, kerudungan pula,  and dya punya wajah yg mendukung, wow.. !!
Tapi (ada tapinya ini) setelah gua amatin sifatnya, yaaa (kcewa) tak sebaik yang gua kira. Ternyata dya gandengan tangan di depan umum (kejadian ini berlangsung hari ini 17 Desember 2010, tepatnya sore hari). Coba dah kalian pikir, klo ma tmen, msa’ sampe gandengan tangan segala (mesra amat??) , klo goncengan cc gg masalah dah, orang kan niatnya cuma goncengan ato nebeng lah setidaknya(lagian klo goncengan kan gg sampe gaya nyabuk ato gmnalah[gg hapal gua masalah-masalah model goncengan]).
Ealah, tdi koq malah gandeng-gandengan tangan. Ada apa ini??
Why...why??
Kalian bayangin aj, walaupun gua nakal, gua deket gmna pun ma cwe. Kagak pernah gua gandengan tangan klo dya bukan pcar gua. Orang gua nyentuh tangan ato colek-colek aj gua gg berani.!
Ya dah, kalian para pembaaca pasti berpikir kyknya gg mungkin itu, gua akuin dah. Gua pernah kalo colak-colek cwe. Eitttsss! Tapi itupun Cuma 1 ato 2x. Suer! Kalo masalah gandengan cc paling ya sama pacar sendiri, gg mungkin mau gua klo gandeng-gandeng bukan sanak family, ato pacar.
Gilee aj, bisa-bisa gosippp toh! + dosaa.!

Gua juga sedikit bingung nii, apakah dya kena pnyakit materialisme, hmm..
Soalnya(gua jujur nii) orng yang gandeng itu tak seberapa ganteng cc, klu yang gandeng teman saya yang bernama “tiiiit” yang gandeng dya, it’s okay, ca gua percaya dya, shalatnya rajin, ibadah-ibadah sunahnya pun juga tak kalah  rajin. Gua mendukung dah intinya, klo misalnya bner-bner bisa jadi ma tmen gua yang satu ini..


Huwaah, capegg sangatt! Kayaknya cukup sekian dulu dah, sudah saatnya melakukan hal lain yang lebih penting. Hahahahaha.
Klo ada kesempatan lagi gua sambung dah..
promise..
=))

(Warning : "curhatan di atas cuma tiba-tiba terlintas di pikiran gua, gua tidak tahu kebenaran tentang hubungan dya.
tpi ini corat-coret di atas barusan cma yang gua rasain hari ini..")


Nah akhir kata, gua Cuma bisa bilang ke dya, semoga kamu dapat yang terbaik dah, yang mampu jaga kamu, nglindungin kamu, ngrawat kamu. Pokoknya yang terbaik bagi kamu.
Aminnn.
=))

3 komentar:

  1. cemen lo.. gandengan aja ga brani..

    emang dia siapa lo? kok jadi lo yg sewot geetoo?
    hhahahaha piece bro. just kidding..

    emang paling enak curhat di blog... lebih uurrgh..
    gmana gitu.. hahahahaha. i understand your feelings.. *keminggris

    BalasHapus
  2. sabar sabar....hohohhoo......insya allah kita bisa memperoleh orang yang lebih baik daripada dia....

    BalasHapus
  3. ahahaha!
    mantap gan..
    like this..

    BalasHapus